Pabung Kodim 0712/Tegal Hadiri Malam Tasyakuran Peringatan HUT ke-417 Kabupaten Tegal

INDONESIASATU.CO.ID:

SLAWI - Pabung 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz menghadiri Malam Tasyakuran dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke - 417 Kab.Tegal tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Pemkab Tegal di Pendopo Amangkurat Pemerintahan Kab. Tegal jl dr Soetomo No 1 Kec Slawi Kab Tegal. Kamis (17/05/2018)

 Acara tersebut dihadiri antara lain oleh Pj Bupati Tegal Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi, MM, Sekda Kab Tegal dr Widodo Joko Mulyono, M.Kes, MM, Kabag sumba Polres Tegal kompol Radimun, Dansatma Lanal Tegal Letda Laut (T) Dwi Atmojo, Danki Bantuan Yonif 407/PK Kapten Inf Dwi Darmasto, Kadis Ops Sat Radar 214 Tegal Mayor Lek Hartono, Wakil ketua Pengadilan Negeri Slawi Dian Erdianto SH MH, Pengasuh Ponpes Assalafiyah Kab Brebes Kyai Subkan Makmun, Para Asisten Sekda Pemkab Tegal, OPD jajaran Pemkab Tegal, Tokoh Agama dan Mayarakat Kab Tegal serta Perwakilan dari Keluarga kalisoka Bambang Purnama.

Dalam sambutannya Pjs. Bupati Tegal menyampaikan bahwa sebagai perwujudan rasa empati kami, melalui tasyakuran ini sekaligus minta kesediaan untuk bermunajat, berkirim doa agar setiap kesalahan dan kekhilafan Almarhum Enthus Susmono diampuni dan segala amalannya dilipatgandakan. Dan tentunya tidak cukup bagi kita untuk sekedar mengungkapkan rasa hormat. Dan terimakasih kita atas pengabdian beliau, karena memang tidak sedikit prestasi gemilang yang berhasil ditorehkan Kab. Tegal selama masa kepemimpinannya.

Momerantum tasyakuran adalah bagian dari ungkapan rasa syukur kita kepada sang pencipta sekaligus ungkapan rasa terimakasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada para pendahulu yang pernah memimpin Kab. Tegal, para sesepuh, para alim ulama, tokoh masyarakat dan semua saja yang telah mewarnai serta memberikan perubahan berarti dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Selesai sambutan Pj Bupati Tegal kemudian acara dilanjutkan dengan tausiah KH. Subhan Ma'mun  selaku Pimpinan Ponpes Assalafiyah Kab. Brebes. (pendim tegal)

Index Berita